BoomBoom dari Seventeen Puncaki Chart Musik Online

Kamis, 08 Desember 2016 - 12:46 WIB
BoomBoom dari Seventeen Puncaki Chart Musik Online
BoomBoom dari Seventeen Puncaki Chart Musik Online
A A A
SEOUL - Seventeen membuktikan eksistensi sebagai boy group idol Korea Selatan. Meskipun persaingan sengit antara group musik meningkat, Seventeen membuktikan kekuatan diri, sehingga bisa diperhitungkan.

Mengutip dari Soompi, salah satu lagunya yang berjudul "BoomBoom" dari mini album mereka "Going Seventeen," berhasil menduduki berbagai chart musik online, setelah dirilis tanggal 5 Desember 2016.

Tak hanya itu, group yang beranggotakan tigabelas pria tampan ini juga telah berhasil mempertahankan posisinya di peringkat yang teratas dari tangga lagu sejak dirilis. Ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk boy group baru, sebab kebanyakan mereka kurang sukses di chart musik digital berbeda dengan girl group.

Tak hanya sukses di tangga lagu, berdasarkan catatan Hanteo Chart, mini album Seventeen "Going Seventeen" telah terjual lebih dari 50.000 kopi hanya dalam tiga hari. Total penjualan diharapkan dua kali lipat saat akhir pekan datang mendatang.

Group di bawah naungan agensi Pledis Entertainment, ini juga meraih sukses di luar negeri. Pencapaiannya itu terlihat dari video musik BoomBoom yang ditonton oleh sekitar 3 juta views. Hal ini tercatat sejak 7 Desember, pukul 08.00 waktu setempat, dan jumlah ini terus meningkat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)