Pelipis Sobek, Iko Uwais Obati dengan Sarang Laba-laba

Jum'at, 09 Desember 2016 - 15:20 WIB
Pelipis Sobek, Iko Uwais Obati dengan Sarang Laba-laba
Pelipis Sobek, Iko Uwais Obati dengan Sarang Laba-laba
A A A
JAKARTA - Aktor laga Iko Uwais mengalami kecelakaan saat syuting film Headshot. Saat perkelahian di atas meja, dia terjatuh ke lantai. Pelipisnya sobek dan harus mendapat perawatan.

"Ada salah satu adegan waktu di atas meja, saya langsung jatuh ke lantai. Lumayan juga. Ada luka di pelipis. Saya obati pakai sarang laba-laba," katanya, kepada Sindonews.

Meski tidak dianjurkan dokter, namun sarang laba-laba itu cukup ampuh dalam mengobati lukanya. Tidak sampai seminggu, luka dipelipis matanya langsung pulih tanpa harus dijahit.

Dalam film laga, Iko mengaku, kerap menemui berbagai kecelakaan, baik yang sifatnya kecil maupun besar. Kadang kala, untuk yang sifatnya kecil dia cukup mengandalkan pengobatan tradisional.

Sedang yang cukup besar, dia memakai asuransi kesehatannya. Namun, dia menyayangkan, hingga kini belum ada asuransi jiwa yang mengklaim pertubuh.

"Asuransi tetap ada. Di Indonesia belum ada asuransi jiwa pertubuh. Jangan sampai. Yang paling buruk pernah saya alami. Tapi saya juga tidak mau manjakan diri saya sendiri," jelasnya.

Iko sadar, risiko aktor film laga sangat dekat yang namanya kecelakaan fisik. Dirinya pun sudah menasehati sang istri agar tidak terlalu mencemaskan berbagai risiko yang akan dihadapinya.

"Tapi adegan yang saya lakukan adalah adegan yang saya buat sendiri. Jadi saya bisa melakukannya dengan safety. Tapi kalau Tuhan berkata lain, mau tidak mau," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0412 seconds (0.1#10.140)