Kelulusan Haruka Nakagawa Tak Pengaruhi Eksistensi JKT48

Sabtu, 10 Desember 2016 - 18:30 WIB
Kelulusan Haruka Nakagawa Tak Pengaruhi Eksistensi JKT48
Kelulusan Haruka Nakagawa Tak Pengaruhi Eksistensi JKT48
A A A
JAKARTA - Satu per satu generasi pertama JKT48 lulus dan harus meninggalkan idol group tersebut. Tapi, kondisi ini tidak membuat para personel yang ditinggalkan takut. Mereka tetap yakin bakal eksis meski harus kehilangan sejumlah personel senior.

Salah satu personel generasi pertama JKT48 yang bakal lulus adalah Haruka Nakagawa. Tanggal 17 Desember nanti akan menjadi hari terakhir penampilan gadis asal Jepang itu bersama idol group yang sudah berusia 5 tahun tersebut.

General Manager JKT49 Melody Nurramdhani Laksani yakin bahwa JKT48 akan tetap bersinar. Dia mengaku bahwa dirinya sedih dengan kepergian Haruka.

"Pastinya sih sedih, tapi hidup itu terus jalan. Kita jadi lebih survive," ujar Melody di Jakarta.

Selepas kepergian Haruka, Melody pun punya tugas baru. Dia menuturkan akan meningkatkan popularitas anggotanya khususnya di Team T, yang sebelumnya dipimpin Haruka, apalagi banyak anggota yang berusia muda di tim ini.

"Pastinya, junior-junior harus banyak belajar dan tetap semangat," ucap dia.

Kelulusan Haruka akan digelar bersamaan dengan konser bertajuk Believe pada 17 Desember nanti. Konser ini tidak akan dihelat di Jakarta, tapi di Bandung.

Haruka sudah 4 tahun berada di JKT48 setelah sebelumnya bergabung dengan sister group mereka, AKB48. Selain untuk kelulusan Haruka, konser ini juga untuk memperingati 5 tahun perjalanan JKT48.

Konser Believe ini akan diselenggarakan di Trans Luxury Convention Center Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Konser ini akan sangat berarti untuk para penggemar, khususnya bagi fans Haruka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9713 seconds (0.1#10.140)