Lee Min Ho Dapat Hadiah dari Lee Jong Suk

Minggu, 11 Desember 2016 - 15:05 WIB
Lee Min Ho Dapat Hadiah dari Lee Jong Suk
Lee Min Ho Dapat Hadiah dari Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk memberikan hadiah untuk para pemain The Legend Of The Blue Sea yang dimainkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Mengutip Allkpop, aktor kondang drama Pinocchio ini memberi hadiah kopi dan makanan ringan. Tidak tanggung-tanggung, kopi dan makanan tersebut dikirim dengan menggunakan truk. Artinya hadiah yang dibawanya itu memang tidak sedikit.

Jong Suk memberi hadiah bukan tanpa alasan. Semua itu dilakukan untuk memberikan dukungan kepada para staf dan pemain Legend Of The Blue Sea, khususnya Jin Hyuk yang merupakan sutradara dari drama tersebut.

Seperti diketahui, Jong Suk dan Jin Hyuk merupakan teman akrab. Mereka dipertemukan dalam drama Doctor Strange. Sejak saat itu keduanya menjalin persahabatan.

Lee Jong Suk juga mendatangi lokasi syuting dan bertemu dengan staf beserta pemain lainnya saat membawa hadiahnya itu. Tentu saja untuk memberi semangat para pelaku drama tersebut.

Saat ini, The Legend Of The Blue Sea menjadi salah satu drama yang disukai masyarakat, khususnya di Korea Selatan. Pada awal penayangan, ratingnya cukup tinggi. Itu karena bintang dan ceritanya yang menarik.

Sementara, Lee Jong Suk sendiri telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama 'While You Were Sleeping' . Dia akan beradu akting dengan bersama Suzy. Drama terbarunya itu akan ditayangkan tahun depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)