JKT48 Rahasiakan Kado Spesial untuk Haruka Nakagawa

Minggu, 11 Desember 2016 - 21:14 WIB
JKT48 Rahasiakan Kado Spesial untuk Haruka Nakagawa
JKT48 Rahasiakan Kado Spesial untuk Haruka Nakagawa
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa akan lulus dari JKT48 pada Sabtu, 17 Desember mendatang. Anggota kelompok vocal wanita Indonesia ini sudah berencana untuk memberikan hadiah kepada penyanyi asal Jepang tersebut.

"Kita belum mempersiapkan yang spesial untuk Haruka, apa enggak usah aja yah,hehee," kata Ve JKT48 dengan nada bercanda.

Ve tidak ingin membocorkan hadiah special yang akan diberikan. Dia ingin memberi kejutan untuk Haruka yang telah ikut membangun JKT48 hingga bisa seperti sekarang ini.

Melihat kebelakang, setelah bergabung dengan JKT48, Haruka memang menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Sampai dia dipiloh menjadi ketua team. Dia juga menjadi penyanyi yang disukai hampir seluruh personel.

Tidak saja sebagai pemimpin, juga di luar itu, Haruka banyak memberikan dampak besar bagi idol grup berbasis di Jakarta tersebut. Para personel JKT48 pun merasa kehilangan ketika penyanyi yang suka makanan Indonesia ini lulus.

"Pastinya banyak peran penting dia dan banyak memberikan pengaruh juga untuk kita," ujar Ve.

Sementara itu Haruka telah mengumumkan kelulusannya di JKT48. Dia akan menggelar konser terakhir pada 17 Desember mendatang di Bandung, Jawa Barat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0695 seconds (0.1#10.140)