Ranty Maria Pilih Berteman dengan Ammar Zoni

Senin, 12 Desember 2016 - 18:24 WIB
Ranty Maria Pilih Berteman dengan Ammar Zoni
Ranty Maria Pilih Berteman dengan Ammar Zoni
A A A
JAKARTA - Ranty Maria sempat bingung dengan hubungan yang dijalin bersama Ammar Zoni. Mantan aktris cilik ini memang dekat, bahkan karakter mereka sama-sama cocok dan yang terpenting bisa saling pengertian.

Hanya saja, untuk bisa dikatakan pacaran, Rianty sempat tidak bisa memutuskan kebersamaannya dengan Ammar. Belakangan, dia pun mulai ambiul sikap dan memutuskan atas kedekatan yang dijalin selama ini.

"Masih sering bertemu, cuma enggak sering. Mungkin teman aja kita,hehe," kata Ranty dengan senyum.

Dua artis sinetron ini memang sangat dekat, tak heran jika mereka kerap menjalin berbagai proyek bersama-sama, selain tampil di sinetron Tujuh Manusia Harimau. "Nanti saya ada proyek bareng sama dia (Ammar), jadinya bakal sering bertemu lagi," ujarnya.

Ammar Zoni dan Ranty Maria dipertemukan pertama kali di sinteron Tujuh Manusia Harimau yang ditayangkan RCTI . Pertemuan keduanya membuat mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Kedekatan itu semakin nyata saat Ammar Zoni memposting dirinya bersama Ranty di akun Instagram. Keduanya terlihat bersama menikmati waktu santai selepas syuting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0642 seconds (0.1#10.140)
pixels