Matcha White Chocolate, Minuman Kejutan Pra-Natal

Rabu, 14 Desember 2016 - 03:03 WIB
Matcha White Chocolate, Minuman Kejutan Pra-Natal
Matcha White Chocolate, Minuman Kejutan Pra-Natal
A A A
JEPANG - Setelah menghadirkan kelezatan puding custard pada bulan lalu, Starbucks Coffee kembali memperkenalkan minuman Frappuccino terbaru bernama Matcha White Chocolate.

Matcha White Chocolate menjadi minuman yang memberi kegembiraan kepada para pelanggan, setelah sebelumnya varian baru ini viral di media sosial.

Matcha White Chocolate Frappuccino hadir dengan rasa yang creamy. Sensasinya juga muncul dengan sedikit sentuhan pahit. Minuman dingin ini dijual dengan harga 540 Yen. Sementara untuk versi hangat, Matcha White Chocolate yang dapat dinikmati dengan harga 420-540 Yen.

Sajian susu hangat berbasis cokelat panas ini terasa begitu mewah dan nikmat ketika berpadu dengan rasa teh hijau yang sedikit pahit.

Minuman terbaru ini telah menjadi kejutan pra-Natal. Lewat Twitter, perusahaan asal Amerika Serikat ini banyak menerima respon positif dari netizen. Dilansir Rocketnews, seperti biasa, minuman kejutan ini tidak akan hadir dalam waktu lama.

Jadi pastikan, jika pecinta kuliner ini merasakan sensasi minuman ini, bisa mampir ke kedai Starbucks sebelum 25 Desember 2016 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)