Unik! Gaun Ini Terbuat dari Sayuran

Rabu, 14 Desember 2016 - 12:21 WIB
Unik! Gaun Ini Terbuat...
Unik! Gaun Ini Terbuat dari Sayuran
A A A
JEPANG - Umumnya gaun terbuat dari kain sutra yang bisa memperindah penampilan. Namun bagaimana jika gaun terbuat dari sayuran?

Selebritas asal Jepang, Haruka Fukuhara baru-baru ini tampil menarik dan tak biasa. Dalam sebuah video, Haruka terlihat menggunakan gaun yang dipenuhi oleh sayuran seperti lobak dan wortel.

Dilansir dari Rocketnews24, gaun tersebut dilengkapi dengan serutan dan rumbai dua warna yakni putih dan orange. Meski terlihat tak biasa, namun Haruka terlihat cantik dan feminin. Dia juga berpose dengan gaun yang dikenakannya.

Namun di tengah pembuatan video itu, wanita berusia 18 tahun ini memetik rumbai gaunnya dan memakan petikan tersebut. Video ini dibuat bukan untuk mempromosikan gaun yang dipakai, melainkan alat yang dipakai untuk membuat gaun cantik tersebut.

Menariknya, gaun ini tidak dibuat dengan mesin jahit tapi sebuah peralatan dapur berupa alat pengupas. Sayangnya, gaun ini tidak dijual. Pasalnya, gaun unik ini merupakan salah satu bentuk promosi dari alat pengupas, Kezurina.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2215 seconds (0.1#10.140)