Kylie Jenner Buka Toko Kosmetiknya

Rabu, 14 Desember 2016 - 19:20 WIB
Kylie Jenner Buka Toko Kosmetiknya
Kylie Jenner Buka Toko Kosmetiknya
A A A
CALIFORNIA - Kylie Jenner sukses membangun kerajaan bisnisnya. Kylie baru saja membuka pop up store kosmetiknya di Topanga Westfield, Canoga Park, California, Amerika Serikat pada Jumat (9/12/2016) waktu setempat.

Dilansir dari Bustle, pembukaan toko bintang reality TV, Keeping Up With The Kardashians ini pun tidak dilakukan secara sederhana. Melalui akun Snapchat pribadinya terlihat sejak pukul 04.30 pagi ratusan penggemarnya sudah mengantre di depan toko tersebut.

"POP UP @ Topanga Westfield LA .. Will I see you there ;) thanks @shopify for making my vision come to life !! #poweredbyshopify," tulis Kylie di Instagram.

Tak hanya dihadiri para penggemar, beberapa tamu penting juga hadir. Mereka adalah sang bunda, Kris Jenner, kekasih Kylie, Tyga yang datang bersama putranya King Cairo. Sayangnya dalam kesempatan ini tak terlihat kakak tiri Kylie, Kendall, Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian.

Menariknya, wanita yang kerap tampil seksi ini tak hanya menawarkan kosmetik dan Lip Kit andalannya. Tapi ada juga lini kaus kaki, underwear hingga casing handphone.

Sementara untuk desain toko, Kylie sengaja mendesainnya sendiri. Dekorasi dan furnitur yang ada di dalamnya adalah replika dari kamarnya dan dibuat semirip mungkin.

Seperti diketahui, untuk urusan bisnis kosmetik, Kylie terbilang sukses. Rangkaian koleksi Kylie pun selalu habis menjadi incaran banyak orang. Kylie Cosmetics telah mengeluarkan 15 lip kit yang terdiri dari lipstik cair matte beserta lip liner-nya, tujuh lipgloss, empat lipstik warna metalik, dan palet eyeshadow yang dinamakan Kyshadow.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8438 seconds (0.1#10.140)
pixels