Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Dipersatukan Disney

Rabu, 14 Desember 2016 - 22:21 WIB
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Dipersatukan Disney
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Dipersatukan Disney
A A A
JAKARTA - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsia kembali bersatu. Keduanya didapuk menjadi model Ramayana untuk baju Disney. Hal ini dikarenakan persahabatan yang terjalin di antara keduanya yang sesuai dengan tema Disney.

General Merchandiser Manager PT Ramayana Tbk Jane Tumewu mengatakan tema yang disungnya mengenai friendship. Apalagi, Aliando dan Prilly memiliki popularitas di kalangan remaja Indonesia.

“Disney yang identik dengan kisah persahabatan membuat kami terinspirasi untuk menghadirkan tema koleksi kali ini mengenai friendship. Oleh sebab itu kami menggandeng 3 artis muda berbakat, kreatif, dan penuh semangat yang masing-masing memiliki karakter gaya individualis yang unik sebagai duta kampanye kami untuk koleksi Disney kali ini,” kata Jane dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Sementara, Country Director PT Walt Disney Indonesia Mochtar Sarman melalui merek dan waralaba Disney mengaku ingin membangun keterkaitan dengan para penggemar segala usia di Indonesia. Pihaknya bangga dapat berkolaborasi dengan merek lokal Indonesia seperti Ramayana dalam mempersembahkan koleksi busana Disney.

"Yang menarik bagi semua orang, sekarang koleksi Disney x Ramayana dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia dan akan memberikan kesempatan bagi para penggemar Disney untuk lebih dekat dengan cerita dan karakter favorit mereka," katanya.

Sementara, koleksi Disney X Ramayana akan tersedia di 67 toko Ramayana seluruh Indonesia dan dapat dibeli secara online melalui website Tokopedia.com/Ramayana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)