Kena Musibah, Sinka JKT48 Gagal Saksikan Kelulusan Haruka Nakagawa

Jum'at, 16 Desember 2016 - 05:15 WIB
Kena Musibah, Sinka JKT48 Gagal Saksikan Kelulusan Haruka Nakagawa
Kena Musibah, Sinka JKT48 Gagal Saksikan Kelulusan Haruka Nakagawa
A A A
JAKARTA - Sinka Juliani dan Shinta Naomi absen di konser perpisahan Haruka Nakagawa JKT48 di Bandung, Sabtu (17/12/2016) mendatang. Dua adik dan kakak yang bergabung dengan kelompok vocal JKT48 ini tertimpa musibah.

"Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa Shinta Naomi (Team KIII) dan Sinka Juliani (Team J) tidak dapat mengikuti konser 5th Anniversary JKT48 “B.E.L.I.E.V.E” dan Love Trip Handshake Event di Bandung pada tanggal 17 dan 18 Desember 2016, dikarenakan musibah yang menimpa keluarga mereka," ujar Pihak manajemen JKT48 dalam website resminya.

Pihak manajemen juga akan mengatur kembali jadwal kegiatan Shinta dan Shinka sehingga para fans dan anggota bisa bertemu di Handshake Festival.

"Pemberitahuan mengenai pengganti handshake akan kami informasikan lebih lanjut. Kami mohon doa dan pengertian dari para fans sekalian," katanya.

Sementara, satu per satu generasi pertama JKT48 lulus dan harus meninggalkan idol group tersebut. Tapi, kondisi ini tidak membuat para personel yang ditinggalkan khawatir. Mereka tetap yakin bakal eksis, meski harus kehilangan sejumlah personel senior. Haruka Nakagawa menjadi salah satu yang akan lulus.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani yakin JKT48 akan tetap bersinar. Di balik itu semua, dia juga sedih dengan kepergian Haruka. "Pastinya sih sedih, tapi hidup itu terus jalan. Kita jadi lebih survive," ujar Melody.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)
pixels