Ini Acara Liburan Akhir Tahun di China

Sabtu, 17 Desember 2016 - 07:12 WIB
Ini Acara Liburan Akhir Tahun di China
Ini Acara Liburan Akhir Tahun di China
A A A
CHINA - Menjelang pergantian tahun, China akan menggelar beragam kegiatan menarik. Di antaranya menghadirkan Festival Internasional Salju dan Festival Es Harbin.

Acara pengisi liburan akhir tahun ini cocok untuk mereka yang penasaran dengan salju. Dilansir Lonelyplanet, acara akan diselenggarakan di Harbin, Provinsi Heilongjiang, timur laut China, di mana menyuguhkan patung es dan salju raksasa dengan beragam bentuk.

Agar patung es dan salju ini semakin indah, pihak penyelenggara akan menyalakan laser berwarna serta lentera pada siang dan malam hari. Pemandangan menakjubkan ini akan memanjakan mata para turis mancanegara.

Dengan suhu -35 derajat Celcius, ribuan patung yang dibuat akan bertahan hingga pertengahan Februari. Wisatawan juga bisa menyaksikan atraksi rekreasi terkenal di seluruh dunia dalam ukuran besar.

Saat ini beberapa seniman tengah sibuk mengerjakan patung Long Song sepanjang 103 meter dengan tinggi 31 meter. Patung tersebut akan menyambut para wisatawan.

Festival ini juga akan semakin meriah dengan hadirnya Festival Seni Lentera Es Harbin, Dunia Es dan Salju Harbin, dan Festival Es Harbin. Perhelatan itu diselenggarakan di berbagai daerah, salah satunya di Taman Zhaolin dan Sun Island Park.

Namun Anda harus bersabar untuk mengunjungi tempat unik ini. Pasalnya, Festival Internasional Salju baru akan dibuka pada 20 Desember dan Festival Es Harbin pada 5 Januari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)