GOT7 Sebut Unyu untuk Fans Indonesia

Minggu, 18 Desember 2016 - 01:18 WIB
GOT7 Sebut Unyu untuk Fans Indonesia
GOT7 Sebut Unyu untuk Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Boy grup GOT7 yang tengah naik daun, tidak saja di negara asalnya, Korea Selatan, juga Asia, termasuk Indonesia. Untuk lebih mendekatkan dengan penggemar, kelompok vokal yang terdiri dari tujuh pria berwajah tampan ini siap datang ke Indonesia.

Dipastikan datang, para personel GOT7 pun memberikan video greetingnya. Video yang diunggah oleh promotornya, sehingga membuat fans kaget.

Salah satunya ucapan dari JB yang menyebutkan penggemar Indonesia sangat Unyu. Kalimat unyu diucapkan dengan bahasa Indonesia yang membuat fans terlihat senang dan bahagia.

"Fans Indonesia yang unyu, unyu datang yah ke konser kita," ujar JB dalam video greetingnya.

Lebih lanjut BamBam menyebutkan ucapan sayang untuk penggemar Indonesia. Tentunya, ucapan ini semakin membuat fans ingin cepat bertemu dengan ketujuh anggota GOT7.

"Jangan lupa datang ya sayang," kata Bambam dalam bahasa Indonesia.

Tahun lalu, konser GOT7 di Indonesia berlangsung sukses. Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom mendapat sambutan hangat fans. Mereka pun ingin kembali ke Indonesia dengan konsep berbeda.

Pada konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 18 Februari 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)