Haruka Nakagawa Berantem untuk Belajar Bahasa Indonesia

Minggu, 18 Desember 2016 - 16:32 WIB
Haruka Nakagawa Berantem untuk Belajar Bahasa Indonesia
Haruka Nakagawa Berantem untuk Belajar Bahasa Indonesia
A A A
BANDUNG - Banyak hal yang diungkap Haruka Nakagawa pada surat terbuka untuk penggemarnya. Selain menguncapkan terima kasih, dia juga menceritakan perjalanannya hingga pindah ke JKT48 dari AKB48. Yang paling menarik, dia sampai berantem karena sangat ingin belajar bahasa Indonesia. Ini kisahnya;

“Pindah ke jkt48 juga bukan pilihan yang salah. Kalau enggak ada AKB48, aku enggak bisa di sini. Di JKT48 aku enggak punya keluarga karena ada JKT48. Aku punya keluarga dan teman. Tapi anggota banyak buat aku belajar bahasa Indonesia. Sekarang aku bisa bahasa Indonesia,” kata Haruka.

“Kalau enggak bisa bahasa Indonesia, aku berantem. Aku bisa bercanda dengan anggota lainnya dengan bahasa Indonesia. Terima kasih untuk staf yang sudah banyak bantu aku. Maaf ya sudah merepotkan. Apa Aku enggak punya keluarga, kalau aku keluar di JKt48, tapi ternyata tidak. Aku tetap jadi keluarga kalian,” sebutnya.

“Keluarga aku di Indonesia cuma satu yaitu JKT48 dan fans. Terima kaih banyak sudah bantu aku, tapi fans tetap bantu aku. Enggak ada fans, aku enggak bisa maju. Aku bisa masuk Senbatsu. Fans selalu ingetin aku dan jaga aku,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)