Ini Tempat Belanja Murah di Korea Selatan

Senin, 19 Desember 2016 - 22:20 WIB
Ini Tempat Belanja Murah di Korea Selatan
Ini Tempat Belanja Murah di Korea Selatan
A A A
SEOUL - Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi mereka yang suka berbelanja dan pastinya dengan harga murah, ada beberapa tempat yang wajib didatangi, terutama di Seoul.

Memang sedikit sulit mencari barang yang diinginkan dengan harga murah seperti, make up, pakaian, maupun perlengkapan kecantikan sebagai buah tangan. Nah, berikut ini tempat belanja dengan harga miring.

1. Insadong
Insadong merupakan bagian dari permukiman di kota Seoul (dong) dari distrik Jongno-gu. Jalan utama di Insadong adalah Insadong(Insadong-gil) yang dihubungkan dengan banyak jalan-jalan kecil di dalam distrik Jongno.

Daerah Insadong terkenal oleh sebagian wisatawan sebagai tempat belanja. Kawasan ini juga menjual barang-barang seni tradisional khas Korea dan barang luar negeri. Lebih dari 40 persen toko barang antik Korea terdapat di wilayah ini.

2. Myeongdong
Myeongdong atau Myongdong adalah permukiman di kota Seoul (dong) di divisi adminstratif Jung-gu,l. berlokasi antara Chungmuro, Euljiro, dan Namdaemun-ro. Sebagian besar wilayahnya merupakan distrik komersil dan bisnis.

Myeongdong menjadi satu distrik belanja terbesar di Seoul. Di sisi kanan dan kiri terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga murah, tetapi para pelancong harus mencari tempat yang tepat karena ada juga toko yang menawarkan mahal barang dagangannya.

Maklum, Myeongdong merupakan pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Distrik ini memiliki 4 toserba terkemuka yakni, Migliore, Lotte Department Store, Avatar, dan High Harriet.

3. Gangnam
Gangnam merupakan distrik paling padat keempat populasinya di Seoul. Distrik Gangnam menjadi terbesar ketiga di Seoul dengan luas wilayah sekitar 39.5 km. Di tempat ini, wisatawan bisa tersenyum lebar karena kebanyakan terdapat wisata belanja murah yang bisa dikunjungi untuk dijadikan buah tangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)