DreamWorks Kenalkan Trailer Film The Boss Baby

Selasa, 20 Desember 2016 - 03:01 WIB
DreamWorks Kenalkan Trailer Film The Boss Baby
DreamWorks Kenalkan Trailer Film The Boss Baby
A A A
JAKARTA - Trailer pertama untuk film DreamWorks yang akan datang, The Boss Baby akhirnya rilis. Trailer tersebut menampilkan aktor Alec Baldwin yang mengisi suara karakter bayi dengan mengenakan kemeja.

Video berdurasi hampir tiga menit itu menunjukkan saat bayi tersebut merencanakan ‘perang’ melawan anak anjing yang dinilai ‘musuh abadi’.

Dinarasikan oleh Tobey Maguire, trailer juga memperlihatkan bayi pintar ini menggelar pertemuan kecil dengan bayi lainnya dalam rangka membicarakan rencana melawan anjing. Kakak laki-lakinya, Tim setuju untuk ikut membantu, setelah dia mengetahui bahwa bayi ajaib tersebut sedang dalam misi besar.

The Boss Baby akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 31 Maret 2017. Film animasi ini menceritakan kisah bayi yang memakai kemeja dan jas serta membawa tas kerja layaknya bos. Bersama dengan kakaknya yang berusia tujuh tahun, dia berusaha menghentikan seorang CEO pengecut dari perusahaan Puppy Co.

Dilansir Aceshowbiz, selain menarasikan cerita, Maguire juga mengisi suara karakter Tim. Sementara, Steve Buscemi meminjamkan suaranya untuk CEO Puppy Co, bersama dengan Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow yang mengisi suara untuk kedua orang tua bayi itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)