Film KKN di Desa Penari Rilis Trailer Jelang Tayang 30 April 2022

Sabtu, 16 April 2022 - 22:40 WIB
loading...
Film KKN di Desa Penari Rilis Trailer Jelang Tayang 30 April 2022
Film KKN di Desa Penari akhirnya merilis trailer jelang tayang perdana pada 30 April 2022 di bioskop. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube MD Pictures. Foto/Instagram MD Pictures
A A A
JAKARTA - Film KKN di Desa Penari akhirnya merilis trailer jelang tayang perdana pada 30 April 2022 di bioskop. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube MD Pictures.

Diadaptasi dari cerita horor viral Twitter yang kemudian dikemas dalam sebuah novel, KKN di Desa Penari seharusnya tayang beberapa tahun lalu namun ditunda akibat pandemi Covid-19.

“Final trailer KKN di Desa Penari ini kami rilis bagi para fans dan pengunjung bioskop yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini. semoga segera terjawab penantian yang cukup lama untuk dapat menonton film ini,” kata CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/4/2022).

“Film KKN di Desa Penari pasti tayang di Lebaran ini, bahkan MD mengadakan sneak preview di beberapa bioskop di tanggal 28 April, dan para pengunjung juga dapat lebih awal membeli tiket nonton dengan advanced ticket sales," tambah Manoj.


Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada19 Maret 2020. Namun, akibat pandemi Covid-19 membuat film ini terkena dampak dan harus menunda jadwal penayangannya.

Film ini kemudian dijadwalkan ulang tayang pada 24 Februari 2022. Sayang, tingginya kasus Omicron membuat film ini kembali harus ditunda.

KKN di Desa Penari berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil penuh misteri. Disutradarai Awi Suryadi, KKN di Desa Penari dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Aghniny Haque.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3265 seconds (0.1#10.140)