Liam Hemsworth Rayakan Natal Bersama Keluarga Miley Cyrus

Kamis, 22 Desember 2016 - 21:19 WIB
Liam Hemsworth Rayakan Natal Bersama Keluarga Miley Cyrus
Liam Hemsworth Rayakan Natal Bersama Keluarga Miley Cyrus
A A A
LOS ANGELES - Sebelum saat liburan tiba, Miley Cyrus dan tunangannya Liam Hemsworth merayakan Natal terlebih dahulu bersama anggota keluarga Miley. Liam bertemu dengan ayah Miley, Billy Ray Cyrus, ibu, Tish Cyrus dan saudara-saudara Miley, yakni Brandi Cyrus, Trace Cyrus, Braison Cyrus dan Noah Cyrus. Semua berkumpul di sekitar pohon Natal dan berfoto bersama.

Miley terlihat nyaman dengan mengenakan celana velour pink, atasan hitam bermotif bintang warna-warni dan bando berbentuk telinga kucing. Sementara itu, Liam juga terlihat santai mengenakan sweater yang simple dan celana berwarna gelap.

Selain menikmati perayaan bersama keluarga, Miley juga menyempatkan waktu untuk berpelukan dengan teman-teman "berbuluny" yang memiliki keluarga, seperti anak anjing milik Noah, Sammy dan anjing milik Liam, Dora yang telah ia bantu adopsi.

Meski kebersamaan mereka sempat tidak terpublikasi, namun ternyata Miley dan Liam pun menghabiskan Natal bersama-sama di tahun lalu. “Miley kembali ke LA setelah liburan dengan Liam. Dia menghabiskan waktu dengan dia (Liam) dan keluarganya,” ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Sumber melanjutkan bahwa keduanya masih saling mencintai. “Dia merasa seperti mereka akan menemukan jalan yang tepat saat mereka berpisah. Miley tidak pernah melupakan Liam dan selalu berharap mereka akan kembali bersama. Dia tidak tahu kemana ia akan pergi, tapi dia pasti masih mencintai Liam,” tambahnya.

Dilansir Eonline, pada saat itu mereka tidak hanya merayakan Natal bersama-sama namun juga melakukan pertunangan, meskipun rencana mengenai pernikahan mereka hingga saat ini masih belum diketahui.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)