Asyik, Suju Kembali Meriahkan Industri Musik Korea

Jum'at, 23 Desember 2016 - 11:14 WIB
Asyik, Suju Kembali Meriahkan Industri Musik Korea
Asyik, Suju Kembali Meriahkan Industri Musik Korea
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi ELF, sebutan penggemar Super Junior. Kelompok vokal ini akan kembali memeriahkan industri musik Korea Selatan. Selama satu tahun istirahat dari musik, Suju pangilan lain grup tersebut siap kembali tahun depan.

Kabar bahagia ini diungkap SM Entertainment selaku agensi Suju. Boy band yang dikenal lewat tembang Sorry, Sorry pada 2009 ini berencana mengeluarkan album baru pada 2017 dan mempromosikan lagu lagu terbarunya di iIndustri music, khususnya Korea Selatan.

"Rencanan tahun depan kita sangat banyak, para artis dan penyanyi juga sedang kami bersiap untuk comeback dan mengeluarkan lagu baru, seperti Red Velvet, EXO, Super Junior dan SHINE," kata SM Entertainment seperti dikutip Allkop.

Lebih lanjut, Agensi juga sedang mempersiapkan konser para artisnya serta menggelar konser terbesar mereka lewat SM Town.

"Kita juga sedang mempersiapkan konser untuk para artis kita dan SM Town," ujarnya.

Seperti diketahui, Suju memilih vakum dari industri music karena beberapa anggota Suju masuk wajib militer (wajib) yang dilakukan pemerintah Korea Selatan, tetapi untuk tahun depan, beberapa anggota Suju yang wamil sudah bisa kembali menyapa penggemarnya. Untuk itu, Suju akan comeback di industri musik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)