Haruka Nakagawa Tarik Urat Ajak Fans Mannequin Challenge

Jum'at, 23 Desember 2016 - 11:15 WIB
Haruka Nakagawa Tarik Urat Ajak Fans Mannequin Challenge
Haruka Nakagawa Tarik Urat Ajak Fans Mannequin Challenge
A A A
JAKARTA - Proses kelulusan Haruka Nakagawa di JKT48 lewat konser Believe yang berlangsung di Bandung, belum lama ini, ternyata tidak seluruhnya berjalan mulus. Penyanyi asal Jepang ini sempat mengeluarkan nada tinggi.

Haruka memperlihatkan reaksi marah saat dia meminta para penggemarnya melakukan mannequin challenge. Saat itu Haruka harus tarik urat untuk meminta fans yang memadati konsernya untuk berdiri dan melakukan mannequin changgele.

"Ayo berdiri enggak, yang di sana berdiri, ayo berdiri," kata Haruka dengan nada agak tinggi.

Meskipun demikian, para penggemarnya langsung menuruti perintah Haruka dan ikut melakukan mannequin challange. “Iya Haruka kita berdiri nih, kita Mannequin Chalangge," kata seorang penggemar.

Mannequin challenge merupakan gerakan meniru patung, caranya dengan mengajak teman-teman mematung dengan pose bebas selama lebih kurang 30 detik hingga satu menit. Gerakan ini iringan musik dan direkam menggunakan kamera.

Sementara, hari ini Haruka akan kembali mengadakan perpisahan terakhir di Teater JKT48. Perpisahan tersebut akan menjadi momen spesial untuk Haruka di JKT48.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)