Diam-diam Suzy Bae Perhatikan Jennifer Lawrence

Sabtu, 24 Desember 2016 - 21:16 WIB
Diam-diam Suzy Bae Perhatikan Jennifer Lawrence
Diam-diam Suzy Bae Perhatikan Jennifer Lawrence
A A A
SEOUL - Diam-diam artis cantik Korea Selatan, Suzy Bae suka memerhatikan Jennifer Lawrence. Hal itu terlihat saat dia sering menonton beberapa film Hollywood. Salah satunya film Silver Linings Playbook yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Suzy mengaku mengagumi Lawrance, tetapi ini hanya dari kemampuannya memerankan karakter orang lain di depan layar. Menurutnya akting Lawrance di film tersebut sangat memukau dan itu memberinya inspirasi untuk tampil bagus saat berakting.

"Itu membuat saya berpikir bahwa saya ingin memainkan peran Jennifer di film itu suatu hari nanti. Oleh karena itu saya melakukan yang terbaik untuk banyak membaca buku dari genre yang berbeda hari ini," kata Suzy seperti dikutip Allkpop.

Suzy juga mengungkap masa depannya sebagai seorang aktris. Kekasih Lee Min Ho ini ingin memainkan banyak karakter, di mana dia bisa mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Pekerjaan ini membuat saya bekerja lebih keras dibandingkan jadi penyanyi. Jadi saya mencoba untuk memainkan banyak karakter suatu hari nanti," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)