Ini 10 Kontestan Live Audition Rising Star Indonesia 2

Senin, 26 Desember 2016 - 20:03 WIB
Ini 10 Kontestan Live Audition Rising Star Indonesia 2
Ini 10 Kontestan Live Audition Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10 kontestan akan bersaing malam ini di babak Live Audition Rising Star Indonesia Season 2. Acara akan disiarkan langsung RCTI dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta, Senin (26/12/2016) pukul 21.00 WIB.

Para kontestan yang akan bersaing ini telah mempersiapkan lagu terbaiknya. Tembang yang dinyanyikan ini akan menentukan lolos atau tidaknya mereka menuju babak Duel Audition.

"Para kontestan ini akan menyanyikan lagu yang mereka kuasai dan mereka akan tampil secara langsung," kata perwakilan RCTI Ulul Azmi saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Senin (26/12/2016).

Namun, pada babak Live Audition ini Rising Star Indonesia tidak mematok jumlah peserta yang akan lolos ke babak Duet Audition mengingat, para kontestan yang terpilih ini berdasarkan suara yang diberikan penonton. Dan beberapa Expert yang menyukai suara kontestan.

"Penilaiannya kan dari masyarakat. Sementara para expert juga bisa memberi suara, tetapi hanya 7%. Semakin banyak dipilih, maka dia yang berhak lolos ke babak berikutnya," terang Ulul.

Rising Star Indonesia menghadirkan sistem voting baru, di mana voting menggunakan aplikasi yang dihadirkan Advance. Hadirnya teknologi ini otomatis mengajak masyarakat Indonesia menjadi juri secara langsung dan membuat ajang ini memiliki keistimewaan tersendiri.

Berikut 10 Kontestan Rising Star Babak Live Audition:

1. Annisa Cahayani : Black Widow

2. RR Ayu Ryke : Sudah Terlalu Lama Sendiri

3. Bening Ayu : Safe And Sound

4. Ghea Indrawari : Lush Life

5. Master Plan : Spectrum

6. Fadlan Arif : When I See You Smile

7. Zig Zag : Kala Cinta Menggoaad

8. Asmarani Pamela : Give Your Heart A Break

9. Fadhillah Intan : Time To Say Goodbye

10z Fazrun : T.N.T
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)
pixels