Sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni Gantikan Stefan William?

Selasa, 27 Desember 2016 - 07:08 WIB
Sinetron Anak Jalanan,...
Sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni Gantikan Stefan William?
A A A
JAKARTA - Setelah Stefan William hengkang dari sinetron Anak Jalanan, kabarnya posisinya digantikan oleh Ammar Zoni. Benarkah?

Pemeran Boy di sinetron Anak Jalan telah hilang karena pada eposide 770, Boy mengalami kecelakaan, tabrakan dengan truk. Kemudian muncul nama baru, disebut-sebut Ammar Zoni yang akan menggantikan posisi Stefan.

Sutradara Anak Jalanan Akbar Bhakti mengatakan Ammar Zoni bukan pengganti Stefan William. Pesinetron yang sukses lewat 7 Manusia Harimau ini hanya menambahkan karakter di sinetron Anak Jalan.

"Tidak ada pengganti Boy, hanya ada satu karakter yang berbeda dan itu dimainkan Ammar Zoni," kata Akbar saat dihubungi Sindonews, Jakarta, Senin (26/12/2016).

Ammar berperan sebagai Rocky di sinetron Anak Jalanan. Karakternya ini menjadi ketua genk motor yang terkenal sombong, atpi ketika bertemu dengan Boy yang dimainkan Stefan, membuatnya sadar dan menjadi genk motor yang baik.

Terlebih, saat dia bertemu dengan Reva yang dimainkan Natasha Wilona. Hal itu membuatnya semakin ingin menjadi anak genk motor yang baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)