Prilly Latuconsina Kaget Dapat Dukungan Aliando Syarief

Rabu, 28 Desember 2016 - 05:15 WIB
Prilly Latuconsina Kaget Dapat Dukungan Aliando Syarief
Prilly Latuconsina Kaget Dapat Dukungan Aliando Syarief
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang telah lama putus. Namun, saat Prilly menggelar konser beberapa waktu lalu, Aliando hadir. Kondisi ini membuat artis cantik itu kaget.

Prilly baru mengungkap jika pertemuan itu tak terhindarkan. Namun, tidak banyak yang diperbicangkan karena dia sibuk bersiap menyepa penggemarnya dari atas panggung. Namun, Prilly mengaku saat pertemuan itu, dia mendapatkan dukungan dari Aliando. Baik dari segi karier maupun kehidupan.

"Ya aku sih senang dan kaget juga. Aku agak bingung. Datang, kok bisa? Alhamdulillah walaupun jauh, walaupun jarang ngobrol lagi, jarang banget chat lagi, tapi dia masih support aku sebagai sahabat," kata Prilly.

"Maksudnya kita lagi jarang benget nge-chat, jarang banget ketemu, jarang banget ngobrol. Tiba-tiba ada orangnya (Aliando). Aku lumayan kaget sih dan senang juga " tambah dia.

Pertemuannya tersebut membuat Prilly lepas kangen dengan Aliando mengingat keduanya jarang bertemu karena banyak agenda yang sedang dijalani masing-masing.

"Akhir-akhir ini kita memang jarang sekali ya ketemu. Jarang banget ngobrol. Bahkan chat saja bisa dibilang tuh hampir nggak pernah ya. Karena sudah sibuk masing-masing. Tapi alhamdulillah tiba-tiba pas konser aku sama sekali nggak mikir dia bakal datang," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)