Tak Suka Diet, Begini Cara Rossa untuk Pertahankan Berat Badan

Rabu, 28 Desember 2016 - 23:51 WIB
Tak Suka Diet, Begini Cara Rossa untuk Pertahankan Berat Badan
Tak Suka Diet, Begini Cara Rossa untuk Pertahankan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang diva Indonesia yang selalu tampil prima dan cantik, Rossa mengaku bahwa dirinya tidak suka menjalani diet seperti artis kebanyakan. Dia hanya mengurangi sedikit porsi makannya kalau dirasa berat badan sudah mulai melebihi yang seharusnya.

"Aku tuh nggak diet, jangan ngikutin aku ya hahaha. Aku nggak suka diet. Gini, misalkan kalau berat badan udah lebih, baru deh aku ngurangin dikit," kata Rossa kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Ibu satu orang anak ini pun mengatakan bahwa ia hanya mengurangi setengah porsi nasi dan memperbanyak konsumsi sayur-sayuran. Selain itu, biasanya ia juga rutin melakukan olahraga setiap dua minggu sekali untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar.

"Paling ngurangin nasi aja. Aku mah mana bisa nggak ada nasi kan. Pokoknya dikurangin aja porsinya. Misalnya biasanya seberapa, ini jadi setengahnya. Gitu aja," ujar pelantun lagu Tegar itu.

Selain itu, Rossa juga akan memperbanyak sayur dan berolahraga. Wanita asal Sumedang ini bisa pergi ke gym atau melakukan muay thai dua kali dalam sepekan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4027 seconds (0.1#10.140)