Malam Ini, Judika Gantikan Anang Jadi Expert

Senin, 02 Januari 2017 - 18:01 WIB
Malam Ini, Judika Gantikan Anang Jadi Expert
Malam Ini, Judika Gantikan Anang Jadi Expert
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah harus absen jadi juri atau expert pada perhelatan Rising Star Indonesia Season 2. Acara akan disiarkan langsung RCTI dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta, Senin (26/12/2016) pukul 21.00 WIB.

Pada babak Live Audition tahap tiga posisi Anang Hermansyah digantikan Judika. Hal ini dikarenakan Anang sedang memiliki urusan pribadi.

"Mas Anang ada urusan pribadi. Jadi diganti dulu," ujar perwakilan RCTI Ulul Azmi saat dihubungi Sindonews di Jakarta, Senin (2/2/2016).

Sementara, babak Live Audition mala mini akan menampilkan 10 kontestan yang telah diseleksi dari babak Room Audition. Mereka yang lolos ini dipilih oleh masyarakat, di mana sebelumnya telah mengikuti audisi yang diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia.

Berbeda dari season sebelumnya, jalannya acara dipandu Boy William. Pada season ini Rising Star Indonesia lebih meriah lagi. Boy dibantu Robby Purba dan Nirina Zubir untuk membawa acara semakin hidup.

Minggu lalu, para expert yang terdiri dari Armand Maulana, Rossa, Ariel Noal, dan Anang Hermansyah memberi komentar atas penampilan para kontestan. Para expert ini juga tak segan memberi tambahan poin bagi mereka yang memiliki suara khas. Namun, untuk lolos ke babak berikutnya, penilaian diberikan oleh masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5960 seconds (0.1#10.140)