Bawakan All I Want, Trio Wijaya Sukses Bikin Rossa Menangis

Senin, 02 Januari 2017 - 22:46 WIB
Bawakan All I Want,...
Bawakan All I Want, Trio Wijaya Sukses Bikin Rossa Menangis
A A A
JAKARTA - Rossa tak bisa menahan air matanya saat menyaksikan penampilan Trio Wijaya di Live Audition Tahap Ketiga Rising Star Indonesia Season 2, Senin (2/1/2017). Lagu All I Want milik Kodaline yang dibawakan Trio membuat banyak orang terhanyut dalam suasana.

Sebelum tampil, dalam sebuah video, Trio mengungkapkan mempersembahkan lagu itu untuk sang ayah yang telah berpulang pada 2010 silam. Saat menyanyikan lagu itu pun, Trio terlihat begitu menghayatinya.

Penampilan Trio ini membuatnya lolos ke Babak Duet dengan mendapatkan 94% suara. Empat expert Rising Star Season 2, yaitu Rossa, Armand Maulana, Ariel Noah dan Judika, memberikan yes untuknya.

Menurut Rossa, penampilan Trio ini membuatnya terharu. Apalagi, karena lagu itu dipersembahkan untuk sang ayah, Rossa pun sangat merasakan auranya. "Auranya kerasa banget oleh saya," kata Rossa.

Armand dan Ariel juga memuji penampilan Trio tersebut. Tapi, dua expert ini memberikan saran agar kontestan asal Medan itu mengontrol emosinya saat bernyanyi di atas panggung.

Pendapat ini juga diamini Judika. "Kamu tuh jagoan aku dari Room Audition, mestinya kamu bisa diatas 96%," ujar Judika.

Kesuksesan Trio ini mengikuti keberhasilan yang sebelumnya diraih G-Five. Membawakan lagu Hikayat Cinta milik Glen Fredly featuring Dewi Perssik, band ini sukses memberikan penampilan yang berbeda di atas panggung Live Audition Tahap Ketiga Rising Star Indonesia Season 2.

"Jadi catetan saya kemarin, saya ingin kamu tampilnya enak karena kamu tertolong dengan suara dari kita. Karena ini ditonton oleh jutaan masyarakat, jadi lu harus perhatikan ini," papar Armand di MNC Studio, Jakarta, Senin (2/1/2017).

Ariel pun memuji idealisme yang diterapkan oleh G-Five. Dia juga sangat senang dengan cara G-Five mengkolaborasikan musik mereka dengan musik tradisional.

"Saya lihat ada kemajuan besar. Kamu masukin aransemen tradisional. Idealisme itu bagus dan itu mempengaruhi oleh orang lain. Aransemennya bagus sekali,” tutur vokalis Noah itu.

Babak Live Audition Tahap Ketiga Rising Star Indonesia Season 2 malam ini menghadirkan 10 kontestan. Mereka yang lolos akan masuk ke Babak Duet. Acara ini disiarkan langsung RCTI dari MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0793 seconds (0.1#10.140)