Waktu yang Tepat untuk Mengunjungi Namsan Tower

Selasa, 03 Januari 2017 - 15:52 WIB
Waktu yang Tepat untuk Mengunjungi Namsan Tower
Waktu yang Tepat untuk Mengunjungi Namsan Tower
A A A
SEOUL - Dari sederet destinasi wisata yang disuguhkan Korea Selatan, N Seoul Tower atau Namsan Tower sukses mencuri perhatian pengunjung. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Korea Selatan.

Terletak di bukit Namsan, Seoul, pemancar radio ini menghadirkan pemandangan kota Seoul dari ketinggian hingga gembok cinta. Pemandangan Kota Seoul akan terlihat dari menara dengan ketinggian 243 meter tersebut. Anda bisa menyaksikan gedung pencakar langit hingga bukit yang menyejukkan mata.

Tak hanya itu, Namsan Tower juga menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap digunakan sebagai tempat pengambilan gambar serial televisi Korea Selatan. Sebut saja saat Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) beradu akting dalam serial drama Boys Before Flower. Tempat ini sebagai lokasi kencan mereka.

Ada juga drama Rooftop Prince yang diperankan Park Yoo Chun, Jeong Yu Mi dan Han Ji Min yang juga menggunakan Namsan Tower sebagai latar belakang film mereka. Adegan romantis pada film tersebut telah menginspirasi banyak orang untuk mengunjungi Namsan Tower.

Agar tidak terjebak dalam antrean yang mengular hingga beberapa lantai, sebaiknya datang pada pagi hari. Pasalnya, tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Namun, jika Anda ingin mendapatkan sensasi yang berbeda, datanglah saat malam hari.

Pasalnya, Anda akan menyaksikan indahnya kota Seoul saat malam hari. Suasana pun akan berubah menjadi romantis dengan hadirnya gemerlap lampu dari gedung-gedung megah. "Malam hari waktu yang tepat untuk ke Namsan Tower, sekitar pukul delapan malam. Bisa lihat pemandangan kota Seoul saat malam hari. Lampu-lampu dari gedung itu bikin suasana semakin bagus," papar Mr Kim Taehyeong, pemandu wisata saat Sindonews mengunjungi Seoul.

Sementara untuk mengunjungi Namsan Tower, Anda harus menggunakan kereta gantung atau cable car selama tiga menit. Setiap cable car memiliki kapasitas 20 orang. Berbeda dengan cable car lainnya, cable car ini didesain dengan kaca diempat sisinya. Hal ini membuat pengunjung bisa melihat pemandangan disekitar dengan mudah.

Jangan lupa untuk membeli tiket. Anda harus merogoh kocek 8500 Won untuk usia dewasa dan 6000 Won untuk anak-anak perjalanan pulang pergi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7879 seconds (0.1#10.140)