Buka Rising Star Indonesia, Kanaya Pinaring Tereliminasi

Selasa, 03 Januari 2017 - 21:36 WIB
Buka Rising Star Indonesia, Kanaya Pinaring Tereliminasi
Buka Rising Star Indonesia, Kanaya Pinaring Tereliminasi
A A A
JAKARTA - Kanaya Pinaring membuka panggung babak Live Audition tahap 4 Rising Star Indonesia season 2 dengan spektakuler. Namun tembang Set Fire To The Rain milik Adele yang dinyanyikan tidak membuatnya lolos ke babak Duet Audition.

Rossa mengakui jika kontestan berusai 13 tahun ini mempunyai karakter. Hanya saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. “Aku kasih yes karena ingin apresiasi dari cara kamu bernyanyi dan ketenangan kamu bernyanyi. Nada rendah kamu tidak masalah, tapi nada tinggi kamu tidak sampai. Secara keseluruhan suara kamu keran banget,” kata Rossa.

Pada acara yang disiarkan langsung RCTI dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta, Selasa (3/1/2017), pukul 21.00 WIB, Kanaya hanya mendapat 52%. Armand pun sebetulnya mengakui suara Kanaya ini, tetapi dia tidak menambahkan suara untuk Kanaya.

“Sebelumnya saya kasih yes, tapi sekarang banyak banyak kekurangannya. Modal vokal kamu sudah punya warna, tapi karena baru 13 tahun, ini jadi pelajaran bagus,” kata Armand.

“Saya lihat ada peningkatan, tapi untuk kompetisi lagu ini butuh tenaga dan nafas yang kuat. Hati-hati pilih lagu,” tambah Ariel Noah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)