Andmesh Kamaleng dan Smirnoff Penuh Pujian

Selasa, 03 Januari 2017 - 23:24 WIB
Andmesh Kamaleng dan Smirnoff Penuh Pujian
Andmesh Kamaleng dan Smirnoff Penuh Pujian
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng dan Smirnoff menjadi kontestan yang mendapat apresiasi tinggi dari para expert dan mendapat dukungan besar dari penonton.

Penampilan Andmesh Kamaleng yang membawakan lagu Say You Won't Let Go dari James Arthur membuat 4 expert menekan yes dan membawannya melangkah ke babak Duel Audition. Kontestan asal Kupang itu lolos dengan perolehan suara tinggi, 94%.

Armand mengungkap Andmesh menyanyi dengan hati. Cara mengolah vocalnya yang penuh penjiwaan membuat expert yang menjadi vokalis band Gigi ini merasa terpukau.

"Ini yang kemarin saya bilang, orang yang menyanyi dengan soul jadinya kaya meme yang lagi tren, 'kelar idup lo'. Kalau orang yang nyanyi yang nggak dibuat-buat dan dari hati kelar idup lo. 94 (poin) ya? Lumayan," kata Armand.

Suara merdu Andmesh juga menghipnosis expert Ariel. Bahkan, kekasih Shopia Latjuba itu mengaku bingung untuk berkomentar dan lebih memilih untuk segera menyaksikan kembali penampilan Andmesh di babak selanjutnya.

"Apalagi yang mau dikomentarin? Falsetnya sudah bagus. Saya tinggal nunggu dihibur lagi," ujar Ariel.

Smirnoff yang tampil lewat tembang I Love U Bibeh milik band The Changcuters tampil memukau. Aksi panggungnya mampu membuat penonton benar-benar terhibur. Bahkan, seusia dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, kelompok music asal Bandung ini mengajak Armand berduet.

“Penampilannya untuk sebuah band ini bagus, kompak. Karena kalau band itu yang dinilai itu bukan hanya vocal saja, tetapi juga personel lainnya. Pemilihan lagunya juga pas,” kata Ariel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)