Kylie Jenner dan Tyga Resmi Menikah?

Sabtu, 07 Januari 2017 - 05:20 WIB
Kylie Jenner dan Tyga Resmi Menikah?
Kylie Jenner dan Tyga Resmi Menikah?
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Bungsu dari Kardashian-Jenner bersaudara itu diam-diam telah mengikat simpul dengan rapper kenamaan dunia tersebut. Keduanya menikah dengan suasana sangat pribadi selama liburan akhir tahun.

Dalam sebuah tabloid, terdapat foto Kylie dengan gaun putih di sampulnya dan mengklaim Kylie dan Tyga telah mengucap janji suci dalam upacara kecil di rumah Kylie. “Pernikahan sangat sederhana, persiapannya hanya dalam waktu singkat dan hanya dihadiri keluarga dan beberapa teman dekat mereka” kata sebuah sumber.

“Mereka hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat karena mereka ingin (pernikahan itu) tetap sangat pribadi,” tambah sumber tersebut.

Pada perayaan pernikahan itu, hadir juga Rob Kardashian dan Blac Chyna. Sementara, ibu Kylie, Kris Jenner juga hadir, meski awalnya dia mencoba menghentikan perayaan tersebut.

“Kylie berusaha menahan air mata saat dia dan Tyga saling mengucapkan sumpah. Dia tidak ingin riasan wajahnya mengotori seluruh gaun Balmain putihnya,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, para penggemar pasangan ini nampaknya belum bisa terlalu bersemangat mengenai kabar bahagai itu. Sebuah sumber lain mengatakan semua asumsi tentang pernikahan hanyalah dibuat-buat.

Kabar pernikahan ini juga belum ditanggapi oleh Kylie atau keluarga besar Kardashian-Jenner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)