Suara Merdu Natasya Elvira Buat Expert Yes

Senin, 09 Januari 2017 - 21:50 WIB
Suara Merdu Natasya Elvira Buat Expert Yes
Suara Merdu Natasya Elvira Buat Expert Yes
A A A
JAKARTA - Natasya Elvira membuka Babak Live Audition tahap 5 Rising Star Indonesia season 2 dengan manis. tembang Fly Me To The Moon milik Peggy Lee yang dinyanyikannya mampu membuatnya lolos ke babak Duet Audition.

Tak tanggung-tanggung, dara berusia 16 tahun ini berhasil meraih 91% diantaranya empat yes dari para expert yang terdiri dari Ariel Noah, Rossa, Judika, dan Armand Maulana. Ariel menilai Natasya tampil berbeda dari room audition. Penampilannya kali ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Kamu beda banget yang tahap pertama dari semuanya. Saya suka suara rendahnya, suka banget. Bagus. Dulunya bagus. Cuma buat kompetisi bersekala besar ini paling pas," kata Ariel di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Meski berhasil mengangkat layar interaktif raksasa, Natasya tetap mendapatkan saran agar penampilannya lebih baik lagi di babak selanjutnya. "Mungkin masukan kedepan, pas ada perubahan di panggung, untuk jaga emosi di stage" saran Armand Maulana.

Sementara, Naiman Girsang yang melantunkan Almost is Never Enough milik Ariana Grande ft Nathan Sykes terpaksa meninggalkan panggung Rising Star Indonesia. Poinnya hanya kurang 1% atau hanya mendapat 69%. Naiman pun tak bisa menahan tangisnya.

“Kamu berhasil buat lagu ini bagus, tetapi ditengah memang agak goyang. Sebelumnya aku no, tetapi sekarang yes,” kata Ariel.

“Kekuatan suara kamu lembut dan perjalanan kamu sangat panjang, tetapi kamu bisa melakukan yang terbaik, banyak latihan dan tunggu waktu dari Tuhan,” tambah Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)