Memukau, 9 Kontestan Lolos Live Audition 5

Selasa, 10 Januari 2017 - 00:37 WIB
Memukau, 9 Kontestan Lolos Live Audition 5
Memukau, 9 Kontestan Lolos Live Audition 5
A A A
JAKARTA - Sebanyak 9 kontestan babak Live Audition tahap 5 Rising Star Indonesia season 2 berhasil menatap babak Duet Audition. Mereka tampil memukau di acara yang disiarkan langsung RCTI dari Tower 2 MNC Studio, Jakarta, Selasa (3/1/2017) mulai pukul 21.00 WIB.

Natasya Elvira membuka dengan manis saat menyanyikan Fly Me To The Moon yang dipopulerkan Peggy Lee. Tak tanggung-tanggung, dara berusia 16 tahun ini berhasil meraih 91%, di antaranya dari empat expert yang memberikan yes.

"Kamu beda banget yang tahap pertama dari semuanya. Saya suka suara rendahnya, suka banget. Bagus. Dulunya bagus. Cuma buat kompetisi bersekala besar ini paling pas," kata Ariel di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Tiffani menutup Rising Star Indonesia babak Live Audition 5 dengan sempurna. Dia lolos ke babak selanjutnya, setelah 4 expert memberi poin tambahan. "Kamu nekat menyanyikan lagu yang terkenal ini, tetapi kamu membawakannya dengan baik, dengan cara kamu," kata Armand.

Demikian dengan peserta lain. Mereka tidak saja dipuji, juga mendapat suara tinggi dari masyarakat. Persaingan babak Duet Audition pun akan semakin ketat dengan masuknya 9 kontestan ini. Pasalnya kemampuan vokal peserta ini semakin terseleksi.

Natasya Elvira asal Jakarta meraih 91%, Margareth Soumokil asal Ambon 88%, Fandika asal Sumedang 84%, Yolanda W.F asal Padang 94%, Indah Galinda asal Pontianak 89%, J.A.B asal Ambon 85%, Yudit Liestantia asal Garut 87% dan Tiffani Afifah asal Jakarta dapat 93% suara.

Berikut ini 9 peserta yang masuk babak Duet Audition, melengkapi 29 peserta lainnya;
1. Natasya Elvira- Fly Me To The Moon (Peggy Lee)
2. Margareth Soulmokil - A Question Of Honour (Sarah Brightman)
3. Fandika – You And I (John Legend)
4. Yolanda- Rise Your Dream (YOLANDA W.F)
5. Indah Galinda- Nurlela (Rumpies)
6. JAB-Terlalu Manis (Slank)
7. Therisia Tambunan- Better When I'm Dancin (Meghan Trainor)
8. Yudit Liestantia - Jealous (Labrinth)
9. Tiffani Afifa – Cinta Kan Membawamu Kembali (Dewa19)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)
pixels