Unik! Bubuk Mandi dengan Aroma Ramen dan Sup Miso

Selasa, 10 Januari 2017 - 16:19 WIB
Unik! Bubuk Mandi dengan Aroma Ramen dan Sup Miso
Unik! Bubuk Mandi dengan Aroma Ramen dan Sup Miso
A A A
JEPANG - Umumnya bubuk mandi hadir dengan aroma buah-buahan atau bunga yang membuat penggunanya merasa santai dan tenang. Namun bagaimana jika bubuk mandi Anda beraroma makan lezat? Ia, hal tersebut hadir di Jepang.

Dilansir dari Daily Mail, negara Sakura ini menghadirkan inovasi unik. Di mana sebuah toko buku dan souvenir di Jepang, Village Vanguard menghadirkan bubuk mandi beraroma makanan khas Jepang. Mulai dari sup miso, ramen, kari, yakisoba dan gyudon.

Hadir dengan beragam varian aroma yang lezat, bubuk mandi ini dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih lembut. Cara penggunaannya pun cukup mudah, yakni Anda hanya perlu menuang bubuk mandi tersebut ke dalam bathub sebelum berendam.

Menaburkan bubuk mandi sup miso panas ke bathub akan membuat Anda tak hanya menjadi lebih santai tapi juga lapar. Ada juga aroma jjigae, yakni makanan khas Korea. Setelah selesai mandi, seluruh badan Anda pun dijamin akan dipenuhi aroma makanan yang menggugah selera.

Jika tertarik mandi dengan bubuk mandi ini, Anda bisa mendapatkannya secara online dan dibanderol seharga 324 yen atau setara dengan Rp41.253 per paket.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)