Begini 3 Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Tambah Glowing

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Begini 3 Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Tambah Glowing
Kebiasaan yang dilakukan pada pagi hari bisa berdampak pada kesehatan kulit. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kebiasaan yang dilakukan pada pagi hari sangat penting bagi kulit. Untuk mendapatkan kulit yang sehat , Anda harus memberi perhatian lebih pada kebiasaan di pagi hari.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini tiga hal sederhana yang bisa membuat kulit tambah kinclong:

1. Meminum segelas air
Ini adalah aturan yang diikuti oleh semua pecandu perawatan kulit. Segelas air dengan perut kosong sangat bermanfaat bagi kulit. Begitu Anda bangun, minumlah segelas air. Ini membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda dan menambahkan cahaya alami ke kulit Anda. Tidak hanya di pagi hari, Anda harus minum minimal 3-4 liter air setiap hari untuk mendapatkan kulit mulus, tanpa cacat dan bercahaya.



2. Olahraga ringan
Inilah alasan lain untuk tidak pernah berhenti berolahraga, mendapatkan kulit bersinar. Setidaknya 4-5 kali seminggu, lakukan latihan rutin minimal 30 menit. Olahraga meningkatkan sirkulasi darah di tubuh Anda dan meningkatkan detak jantung Anda. Ini meningkatkan produksi kolagen di kulit, membuat kulit bersinar dan awet muda.

3. Skincare rutin
Rutinitas perawatan kulit pagi yang baik adalah rahasia kulit bercahaya. Bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai rutinitas perawatan kulit yang ekstensif, setidaknya harus mengikuti rutinitas dasar seperti pembersihan, pengencangan, dan pelembab kulit untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Ketiga langkah ini tidak membutuhkan waktu lebih dari beberapa menit tetapi membuat perbedaan besar pada kulit Anda.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)