Emma Watson Menyanyi di Film Beauty and the Beast

Rabu, 11 Januari 2017 - 02:19 WIB
Emma Watson Menyanyi di Film Beauty and the Beast
Emma Watson Menyanyi di Film Beauty and the Beast
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia untuk para fans Emma Watson. Artis yang selama ini berkarier sebagai aktris ternyata memiliki suara indah. Di film terbarunya, Beauty and the Beast, dia tak hanya menyelami karakter Belle, juga menyumbangkan bernyanyi.

Pada malam Golden Globes 2017 kemarin, diperlihatkan trailer terbaru film live-action Beauty and the Beast, Emma seolah memberikan alasan baru bagi para pecinta film untuk menantikan filmnya itu.

Di video berdurasi 30 detik itu, pada beberapa bagian yang belum pernah diedarkan, Emma menyanyikan lagu klasik Belle berjudul Reprise. Dia terlihat sedang mendekati istana Beast sebelum akhirnya bertemu dengan Chip, cangkir teh yang mampu berbicara. Chip kemudian mengatakan, “Senang bertemu dengan Anda!”.

Dilansir Eonline, tak berhenti disitu, ada pula beberapa momen kedekatan yang special terjadi antara Belle dan Beast yang sekaligus mengakhiri video trailer tersebut.

Film live-action Beauty and the Beast diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama di 1991. Selain Emma, pemain lain yang terlibat seperti, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Kevin Kline sebagai Maurice, Gugu Mbatha-raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame de Garderobe, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Dan Stevens sebagai Beasts, Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, dan Stanley Tucci sebagai Cadenza.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9460 seconds (0.1#10.140)