Jakarta Sneaker Day Dijamin Puaskan Sneaker Head pada 27-28 Januari

Minggu, 15 Januari 2017 - 21:34 WIB
Jakarta Sneaker Day Dijamin Puaskan Sneaker Head pada 27-28 Januari
Jakarta Sneaker Day Dijamin Puaskan Sneaker Head pada 27-28 Januari
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para pencinta sneaker di ibu kota. Mengingat perkembangan tren dunia sneakers yang kini semakin melambung tinggi, Infia Media Pratama dan Pariwara menggelar sebuah perhelatan akbar khusus untuk para kolektor, pembeli, dan penjual sepatu khususnya sneaker yang akan hadir di penghujung bulan Januari 2017 ini.

Acara bertajuk Jakarta Sneaker Day ini akan diadakan pada tanggal 27—28 Januari 2017 di The Hall Senayan City. Di sini, para pencinta sneaker atau yang biasa disebut dengan sneakers head dapat menikmati beragam acara seru, seperti bazaar, sneaker exhibition, sneaker custom competition, music event, doorprize, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak yang lainnya.

“Buat kalian pencinta sneaker maupun cuma suka lihat-lihat sneaker, we present to you The Biggest Sneakers Event in Indonesia, Jakarta Sneaker Day. Wah ini acara bakal seru banget sih, apalagi buat yang pemburu sneaker jangen sampe lewatin acara ini karena kalian bisa menemukan sepatu limited yang sudah lama kalian dambakan,” ujar Danny Syah, perwakilan dari Infia Media Pratama dan Pariwara saat ditemui di acara Press Conference Jakarta Sneaker Day di bilangan Senopati, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Selain itu, Jakarta Sneaker Day juga sekaligus ingin mengajak para sneakers head untuk berkumpul dan membicarakan topik yang sama, yaitu sneakers fashion culture di Indonesia. “Sneaker sekarang ini memang lagi hits banget, bisa dibilang karena di luar (negeri) lagi naik, di Indonesia akhirnya juga. Pertama kali pemicunya adalah saat Kanye West kolaborasi sama Adidas dan lama-lama kesininya semakin naik,” papar Vallen Roeslan selaku founder komunitas North Sneaker Squad.

Acara ini diharapkan menjadi pembuktian bahwa di Indonesia juga ada culture sneaker. Ini harus dimajukan karena selama ini, market sneaker di Indonesia masih dipandang sebelah mata oleh pasar luar negeri. Padahal di sini banyak yang koleksi sepatu sampai banyak dengan harga yang tinggi-tinggi tapi nggak ada sorotannya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga di Jakarta Sneaker Day, Anda dapat membeli tiket secara online seharga Rp60.000. Info lebih lanjut mengenai pembelian tiket, acara, dan yang lainnya, Anda dapat mengakses Instagram @jakartasneakerday dan website www.jakartasneakerday.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)