Gong Yoo Temui Ajal, Goblin Raih Rating Drama tvN Tertinggi

Minggu, 15 Januari 2017 - 23:37 WIB
Gong Yoo Temui Ajal, Goblin Raih Rating Drama tvN Tertinggi
Gong Yoo Temui Ajal, Goblin Raih Rating Drama tvN Tertinggi
A A A
SEOUL - Episode ke-13 Goblin membuat para penggemarnya baper alias bawa perasaan. Di episode ini, para fans harus mengucapkan selamat tinggal pada Gong Yoo yang memerankan tokoh Kim Shin.

Pada akhirnya, Kim Shin yang diperankan Gong Yoo menemukan cara unutk menghancurkan musuhnya. Dikutip dari Soompi, sayangnya, cara itu membuatnya mati dan meninggalkan Kim Go Eun.

Di episode ini, Kim Shin mencabut pedang yang telah menancap di tubuhnya. Cara ini dia pakai untuk mengalahkan Park Joong Hun (Kim Byung Chul). Episode ini berakhir dengan tubuh Kim Shin berubah menjadi abu saat dia dipegang Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Episode ini membuat para penontonnya baper dan banjir air mata.

Episode ini mendapat rating tertinggi dalam adegan Kim Shin menghilang dengan 16,4% dan mendapat rata-rata rating sebesar 15,5%. Episode selanjutnya pun sangat ditunggu oleh penggemarnya. Mereka sangat penasaran dengan kelanjutan cerita ini.

Tapi, rasa penasaran itu harus ditahan karena episode ke-14 drama ini baru akan tayang pada 20 Januari mendatang. Sementara, episode 15 dan 16 akan ditayangkan pada 21 Januari.

Rating yang didapatkan Goblin ini mengancam mendepak Reply 1988 yang tahun lalu adalah drama tvN dengan rating tertinggi, yaitu 18,80%. Popularitas Goblin bisa membuat drama ini bisa mencapai rating hingga 30% dan menjadi drama tvN dengan rating tertinggi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)