Salah Pilih Lagu, Iga Tersingkir

Senin, 16 Januari 2017 - 22:38 WIB
Salah Pilih Lagu, Iga Tersingkir
Salah Pilih Lagu, Iga Tersingkir
A A A
JAKARTA - Kontestan ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia Season 2, Agung Mieke mendapat kritikan dari Rossa. Akan tetapi bukan karena vokalnya, melainkan busana yang digunakan Mieke tidak sesuai dengan lagu yang dinyanyikan.

"Cuma buat aku, yang mengganggu hari ini, Mike bajunya kurang asyik. Kurang nyambung sama Agung. Apalagi lagunya Beyonce bajunya nggak cocok. Next time harus disesuaikan lagu sama penampilannya," kata Rossa.

Hal ini berakibat pada gerak Mieke yang tidak leluasa. Kendati demikian, kekompakan penampilan pasangan suami istri ini berhasil membuat masyarakat Indonesia dan para expert memberikan voting hingga 81% dan membuat keduanya lolos ke babak selanjutnya.

"Mungkin Mieke kagok dan nggak lues gayanya. Agung sama Mieke punya peluang untuk maju ke selanjutnya. Asal bisa buat bahasa Indonesia lebih asik," puji Anang.

Sementara, Iga Azwika yang menjadi pesaing Agung Mieke tidak medapat dukungan expert dan masyarakat. Lagu Rather Be milik Clean Bandit yang dilantunkan hanya perolehan suara 38% atau lebih rendah dibandingkan Agung Mieke.

Dalam penampilannya kali ini, Iga dinilai salah dalam memilih lagu. "Malam ini lagu totaly kurang tepat untuk kompetisi. Kamu gagal dan salah memilih lagu," kritik Ariel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)