Angka Sama, Akhirnya Bening Singkirkan Alif

Selasa, 17 Januari 2017 - 00:02 WIB
Angka Sama, Akhirnya Bening Singkirkan Alif
Angka Sama, Akhirnya Bening Singkirkan Alif
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik di panggung ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 pada Senin (16/1/2017). Alif Salampessy dan Bening Ayu sama-sama memperoleh suara sama yakni, 67%.

Ini merupakan pertama kalinya terjadi. Namun, setelah dilihat desimal dari perolehan suara keduanya, Bening berhasil memenangkan duel ini. Hanya beda 0,03%, Bening meraih 67,47% suara sedangkan Alif berhasil meraih suara 67,44%.

Namun, penampilan keduanya malam ini, mereka sama-sama mendapat kritikan. Alif yang didapuk sebagai penampil pertama dinilai menyanyi secara 'kedodoran'. Hal tersebut terlihat dari tempo yang dibawakan tidak tepat.

"Gaya kamu sudah ok, cuma temponya berantakan. Banyak tempo yang nggak pas. Kamu harus ngakuin itu. Kamu nyanyi lagu beat harus tepat temponya. Butuh kontas tempo. Kamu masalah dengan itu. Penonton di rumah mungkin lebih jelas mendengar kedodorannya kamu," kata Anang.

Sedangkan, Bening yang menyanyikan No Way No dari Magic mendapatkan banyak 'PR' dari para expert. "Kamu dapat satu yes dan tiga no dari expert, tandanya kamu kalah di expert. Itu PR kamu. Nggak cuma memenangkan hati yang di rumah, tapi juga kita (expert) juga jatuh hati sama kamu," kata Rossa.

"Kamu tuh unik. Ini pasti kamu yang pilih lagu. Saya tahu lagu ini, santai, dan tenang. Pas saya lihat malam ini, kayaknya kurang nyambung sama kamu dan saya lihat agak salah pemilihan lagu," kritik Ariel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)