Dinilai Sebagai Penyanyi Cerdas, Fadlan Kalah dari Julian

Selasa, 17 Januari 2017 - 10:18 WIB
Dinilai Sebagai Penyanyi Cerdas, Fadlan Kalah dari Julian
Dinilai Sebagai Penyanyi Cerdas, Fadlan Kalah dari Julian
A A A
JAKARTA - Fadlan Arif, kontestan asal Sulawesi Barat berhasil menuai pujian dari para expert. Melantunkan lagu Kangen milik Dewa 19, pria berkacamata ini membuat dua expert yakni Armand Maulana dan Anang Hermansyah bernostalgia.

"Saya sama Anang harus makasih. Karena kamu bawakan lagu Kangen. Buat saya flash back ke zaman-zaman berjuang bareng Dewa. Makasih Fadlan membawakan lagu itu dan enak banget. Keren keren banget," puji Armand Maulana.

Senada dengan vokalis grup musik Gigi tersebut, Anang Hermansyah salah satu expert juga memberikan pujian. Bahkan, suami Ashanty itu mengatakan, bahwa Alif merupakan penyanyi yang cerdas. "Kamu mengintrepretasikan lagu ini sangat bagus dan menarik. Makannya aku sampe kebawa. Aku bilang kamu penyanyi cerdas. Menyanyi tuh kaya gini," papar Anang.

Meraih 83%, pria asal Sulawesi Barat ini pun berhasil membuat standar voting menjadi sangat tinggi. Sayangnya, perjuangan Fadlan harus berakhir. Pasalnya, Julian, penampil kedua berhasil memenangkan duel dengan perolehan suara sebesar 88%. Namun, dia mendapatkan tantang dari Armand untuk menyanyikan lagu bahasa Indonesia.

"Kalau buat saya dua-duanya harus masuk. Karena keren. Tapi Julian ok lah. Baguslah kamu. Kalau lo nyanyinya udah kaya ngomong. Ini sih usulan dan pengen tau aja, nyanyi bahasa Indonesia. Nyanyi bahasa Inggris, itu sih udah makanan sehari-hari," saran Armand Maulana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)