Sensasi Menikmati Menthok Slenget

Selasa, 17 Januari 2017 - 13:18 WIB
Sensasi Menikmati Menthok...
Sensasi Menikmati Menthok Slenget
A A A
MAGELANG - Atria Hotel Magelang, kembali menghadirkan promo kuliner selama bulan Januari-Februari. Kali ini, Atria Hotel meluncurkan menu kuliner dengan berbahan entok (itik). Mulai Menthok Slenget, Rica-Rica Menthok dan Menthok Goreng yang dijamin akan menggoda lidah para pecinta kulir. Bahkan, menu istimewa ini diracik dengan bumbu rempah-rempah khas Nusantara.

Executive Chef Atria Hotel Magelang, Wahyu Aji Priyambodo mengatakan, launching menu kali ini dengan bahan entok. Hal ini mengingat hewan peliharaan ini masih gampang sekali ditemukan di Magelang. Untuk itu, dalam mengolahnya menggunakan bumbu rempah-rempah yang diblender.

“Menthok di bagi empat bagian terus diungkep bersama-sama bumbu rempah-rempah hingga empuk. Setelah itu, baru dikasih santan hingga mendidik. Ini dinamakan Menthok Slenget, karena pedasnya membikin slenget yang menikmatinya,” ujarnya di Magelang, Jawa Tengah, Senin (16/1/2017).

Kemudian untuk rica-rica menthok, katanya, dimodifikasi dengan ala Manado. Ini pun dijamin pedas pula sehingga para pecinta kuliner benar-benar dijamin ketagihan untuk mencicipinya. Sedangkan untuk Menthok Goreng, sensasinya pada sambalnya.

Adapun sensasi menikmati Menthok Slenget, nantinya dijamin akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan. Menthok yang biasa dipelihara di pedesaan diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan rasa masakan yang lezat.

“Perpaduan bumbu-bumbu khas Nusantara dengan daging Menthok yang lembut dan bercita rasa pedas akan membuat ketagihan. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp48.000 net/porsi,” kata Asst Public Relation Manager Atria Hotel Magelang, Sheilla Widyaningsih, kemarin.

Menurut Sheilla, bagi para pecinta kuliner bisa menikmati sajian unik nan lezat ini dapat di nikmati hanya di Atria Magelang khusus di bulan Januari–Februari 2017 yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 42 Magelang. “Untuk saat ini, ayo ajak teman, keluarga, rekan bisnis ke Atria Magelang,” tandas Sheilla.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0052 seconds (0.1#10.140)