Yuk! Plesir Wisata Alam Pantai Yeosu Korea Selatan

Kamis, 19 Januari 2017 - 21:18 WIB
Yuk! Plesir Wisata Alam Pantai Yeosu Korea Selatan
Yuk! Plesir Wisata Alam Pantai Yeosu Korea Selatan
A A A
SEOUL - Pantai di Korea Selatan memiliki keindahan tersendiri. Diantaranya adalah Yeosu yang terletak di wilayah pantai selatan Korea. Pantai ini menawarkan pemandangan laut dan alam yang menawan serta menampilkan arsitektur bangunan yang fantastis.

Para wisatawan yang berkunjung ke Yeosu dapat menikmati pemandangan laut biru pada siang hari, dan kemudian cahaya gemerlap yang indah di malam hari. Banyak wisatawan yang juga memilih untuk mengunjungi kota terdekat dari Suncheon, pusat ekologi Korea, yang mana seluruh kota ini bisa disebut sebagai keindangan taman yang berlimpah, dan alam yang terawat dapat ditemukan di tempat ini.

Untuk menjelajahi kota Yeosu dan Sunchoen, disarankan menyiapkan waktu minimal dua hari, karena kota ini akan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, serta prestasi gemilang dari buatan tangan manusia.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Yeosu dikelilingi oleh tempat-tempat wisata alam seperti Expo Ocean Park, yang menawarkan berbagai rekreasi olahraga air, kemudian rumah bagi lebih dari 3.000 hewan dari 280 species di Hanhwa Aqua Planet, Pulau Odongdo yang menjadi daya wisata Yeosu, menikmati pemandangan alam dari Yeosu Maritime Cable Car.

Suncheon juga menawarkan tempat-tempat wisata yang menggugah seperti Lokasi Film Terbuka Suncheon, yang pernah menjadi lokasi syuting lebih dari 700 program televisi Korea, lalu taman bunga Suncheonman Bay National Garden, bukit-bukit kecil disekitar danau Sukcheon Lake Garden, Sumcheonman Bay.

Transportasi untuk menuju Yeosu, yakni menggunakan KTX dari Stasiun Yongsan menunju Stasiun Yeosu Expo dengan tarif 47.200 won dan waktu tempuh sekitar 3 jam. Informasi lebih rinci mengenai lokasi-lokasi wisata yang disebutkan diatas, mulai dari transportasi, jam operasional, biaya masuk, dan sebagainya dapat di lihat melalui websitenya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)