Ingin Punya Anak, Ed Sheeran Rencanakan Vakum Bermusik

Jum'at, 20 Januari 2017 - 09:21 WIB
Ingin Punya Anak, Ed...
Ingin Punya Anak, Ed Sheeran Rencanakan Vakum Bermusik
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan dua single terbaru, Ed Sheeran kembali memberi kejutan kepada penggemarnya. Kali ini bukan soal lagu baru, melainkan tentang kesiapannya menjadi ayah dalam waktu dekat.

Dilansir E online, Sheeran ditanya dalam wawancara soal keinginan memiliki anak dan dia menjawab antusias. “Sangat. Saya ingin menjadi seorang ayah. Saya siap, mari kita pergi, tur bayi, sedikit gemuk, bayi gemuk yang hanya berjalan-jalan,” kata Sheeran.

Penyanyi yang tengah menjalin kasih dan tinggal bersama dengan teman SMA-nya, Cherry Seaborn ini mengatakan ketika anak-anaknya memasuki usia, di mana mereka mulai bersekolah, dia akan mengambil istirahat atau vakum dari dunia musik dan fokus menjadi ayah.

“Ketika mereka berusia 4 atau 5 tahun dan memulai sekolah dasar, saya akan keluar. Saya pikir Bruce Springsteen mengambil istirahat lebih lama ketika anak-anaknya berada di usia sekolah. Saya pikir itu akan menjadi saya. Saya pikir saya hanya ingin mendirikan sebuah studio kecil di pedesaan, yang sebenarnya telah saya lakukan, dan hanya memiliki para seniman baru, menulis lagu dengan mereka, memproduksinya dengan orang-orang” jelas Sheeran.

Meski begitu, ketika berbicara tentang calon istri, pelantun Thinking Out Loud itu tidak lantas mengatakan Cherry adalah yang terbaik, namun dia mengatakan dirinya telah jatuh cinta kepada Cherry dengan benar.

“Ini menjadi pertama kalinya aku benar-benar memiliki waktu untuk jatuh cinta dengan benar. Mengambil cuti setahun adalah fakta bahwa pasangan saya juga berhenti dari pekerjaannya di New York dan dia sekarang kembali ke London. Kami pada dasarnya hanya ‘mari kita berhenti dari pekerjaan kita’ dan memiliki satu tahun untuk membentuk ikatan erat. Jadi kami bepergian dan menghabiskan setiap hari selama satu tahun bersama-sama,” ungkapnya.

“Saya mungkin sudah tiga hari terpisah dari dia di tahun lalu. Tapi kami sangat, sangat kuat. Saya tidak pernah merasa lebih bahagia. Saya tidak pernah merasa lebih nyaman. Saya tidak pernah merasa lebih terinspirasi. Saya merasa semuanya sudah jatuh ke tempatnya (sudah sebagaimana seharusnya),” tambah Sheeran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2922 seconds (0.1#10.140)