3 Penginapan Murah di Eropa untuk Liburan Imlek

Kamis, 26 Januari 2017 - 00:01 WIB
3 Penginapan Murah di Eropa untuk Liburan Imlek
3 Penginapan Murah di Eropa untuk Liburan Imlek
A A A
LOS ANGELES - Mencari penginapan saat momen Imlek bukan hal mudah. Kalau pun ada, harganya bisa dua kali lipat dari harga normal. Anda pun harus pintar memilih penginapan yang murah agar sesuai dengan budget. Bagaimana caranya?

Untuk menginap, tidak harus di hotel. Beberapa hostel pun bisa dijadikan referensi yang baik. Ini karena hostel memiliki harga yang cukup sesuai dengan kantong. Mengutip Travelandleisure, berikut penginapan murah di Benua Eropa.

1. King Kong Hostel (Rotterdam, Belanda)
Hostel yang berbentuk asrama dengan desain interior yang artistik ini bisa dijadikan penginapan murah. Terletak di pusat Rotterdam. Hostelers ini memiliki kamar yang lebih pribadi dengan kamar mandi yang dilengkapi shower

Tempat ini juga menyediakan sarapan prasmanan. Fasilitas yang disajikan juga sangat baik. Dengan harga yang cukup murah, penginapan hostel di Belanda ini cocok untuk mengisi liburan Imlek.

2.Hostel 4000 (Saas-Free, Swiss)
Hostel di Swiss ini memiliki nama yang unik, menghadirkan beberapa pemandangan alam. Terletak di wilayah Saas Free. Lokasinya cukup menarik karena menghadirkan pemandangan Gunung Alpen. Hostel ini pun memiliki fasilitas spa, kolam renang, sauna, teras, gym, pijat.

Hoset ini cukup murah dengan banyak fasilitas yang dihadirkan. Untuk 3 hari menginap dan ditempati sekita 7 orang dalamn satu ruang, harganya mencapai Rp5 juta.

3.Hostel Slo Living (Lyon, Perancis)
Paris memang menjadi negara yang menggencarkan pariwisata. tak heran jika banyak warganya menghadirkan penginapan yang ramah kantong. Di antaranya Hostel Slo Living. Hostel ini memiliki dekorasi kamar yang sangat sederhana.

Terletak di distrik La Guillotiere, tempat ini memiliki dekorasi dengan skema warna kuning, putih, dan biru. Soal makanan, hostel ini pun memiliki menu makanan dengan kualitas tinggi. Artinya kesehatan para turis tetap terjamin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)