Hyun Bin Jadi Detektif Korea Utara di Confidential Assignment

Minggu, 29 Januari 2017 - 13:30 WIB
Hyun Bin Jadi Detektif Korea Utara di Confidential Assignment
Hyun Bin Jadi Detektif Korea Utara di Confidential Assignment
A A A
SEOUL - Kangen dengan akting Hyun Bin? Dalam waktu dekat, aktor tampan ini akan kembali ke layar lebar untuk menyapa para penggemarnya lewat film terbaru berjudul Confidential Assignment.

Di film ini, Hyun Bin akan beradu aking dengan Yoo Hae Jin. Hyun Bin akan berperan sebagai seorang detektif asal Korea Utara bernama Im Chul Ryung.

Chul Ryung dikirim ke Korea Selatan untuk menangkap Cha Ki Sung—bos organisasi kejhatangan pengungsi Korea Utara. Di Negeri Ginseng itu, Chul Ryung lantas bekerja sama dengan detektif Kang Jin Tae yang diperankan Yoo Hae Jin. Inilah untuk kali pertama kedua negara itu bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Film ini telah dirilis pada 27 Januari 2017. Film ini juga akan tayang di lebih dari 40 negara, termasuk Indonesia pada 9 Februari mendatang.

Film ini juga bakal tayang di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Macau, Thailand dan Vietnam. Confidential Assignment juga dijadwalkan tayang di sejumlah negara Timur Tengah, India dan Mongolia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)