Hyun Bin, Yoona dan Daniel Henney Rayakan Confidential Assignment 2 yang Tembus 6 Juta Penonton

Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:25 WIB
loading...
Hyun Bin, Yoona dan Daniel Henney Rayakan Confidential Assignment 2 yang Tembus 6 Juta Penonton
Film Confidential Assignment 2: International telah melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea. Hyun Bin, Yoona Girls Generation, dan Daniel Henney pun merayakannya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Film "Confidential Assignment 2: International” telah melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea. Hyun Bin , Yoona Girls' Generation, dan Daniel Henney pun merayakannya.

Sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (2/10/2022), Dewan Film Korea mengumumkan bahwa “Confidential Assignment 2” telah melampaui total kumulatif 6.000.559 penonton bioskop.

Rekor mengesankan ini dicapai 26 hari setelah rilis film, membuatnya lebih cepat dari rekor 30 hari yang dibuat oleh "Top Gun: Maverick" di box office Korea. “Confidential Assignment 2” tetap menjadi nomor 1 di box office meskipun “Honest Candidate 2” dan “Life Is Beautiful” tayang perdana di bioskop pada 28 September.

“Confidential Assignment 2” adalah film Korea ketiga yang melampaui 6 juta penonton bioskop setelah “The Roundup” dan “Hansan: Rising Dragon.” Ini menempatkan "Confidential Assignment 2" di nomor 4 untuk box office Korea tahun ini.



Pemeran termasuk Hyun Bin, Yoona Girls' Generation, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, Daniel Henney, dan Park Hoon serta sutradara Lee Seok Hoon berbagi foto untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan mereka.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film asli “Confidential Assignment”.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae (Yoona Girls' Generation) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)