7 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin, Nomor 3 Mengejutkan

Jum'at, 01 April 2022 - 21:46 WIB
loading...
7 Fakta Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin, Nomor 3 Mengejutkan
Mengikuti Choi Tae-Joon dan Park Shin-Hye yang menikah awal tahun ini, pasangan cinlok Hyun Bin dan Son Ye-Jin turut mengucap janji suci pada 31 Maret 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Mengikuti Choi Tae-Joon dan Park Shin-Hye yang menikah awal tahun ini, pasangan cinlok Hyun Bin dan Son Ye-Jin juga turut mengucap janji suci pada 31 Maret 2022.

Kedua pemeran utama drama Crash Landing On You itu pun resmi menjadi pasangan suami istri. Resepsi mereka diselenggarakan secara privat yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye-Jin terungkap pada 1 Januari 2021. Lebih mengejutkannya lagi, mereka ternyata sudah berpacaran sejak Maret 2020.

Baca juga: Minyak Goreng Langka, Nirina Zubir Bakal Buka Puasa dengan Sayur Mentah

Berawal dari lawan main di film The Negotiation, Hyun Bin dan Son Ye-Jin dipertemukan lagi pada drama komedi romantis Crash Landing On You.

Dari situ penggemar pun curiga bahwa mereka tengah berkencan selama proses syuting berlangsung. Dan berikut ini adalah fakta-fakta tentang pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-Jin.

1. Memberikan Kode Terkait Pernikahan Melalui Instagram

Son Ye-Jin menggoda para penggemar dengan foto gaun pengantin mungil pada 10 Februari 2022 di akun Instagram @yejinhand. Pada posting-an tersebut Ye-Jin menuliskan caption panjang yang mengatakan bahwa dia telah menemukan sosok yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama.

Jelas, sosok yang dimaksudkan adalah kekasihnya, Hyun Bin. Di waktu yang sama, Hyun Bin juga menyampaikan kabar bahagia lewat postingan akun Instagram agensinya, Vast Entertaiment. Lewat foto surat bertulisan tangan, Hyun Bin mengatakan bahwa dirinya telah mengambil keputusan untuk menikah.

2. Penjagaan Ketat Selama Berlangsungnya Pernikahan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)