Ingin Jadi Detektif, Ve JKT48 Idolakan Sherlock Holmes

Selasa, 31 Januari 2017 - 03:11 WIB
Ingin Jadi Detektif, Ve JKT48 Idolakan Sherlock Holmes
Ingin Jadi Detektif, Ve JKT48 Idolakan Sherlock Holmes
A A A
JAKARTA - Jessica Veranda ternyata begitu suka dengan film Sherlock Holmes. Ve sapaan akrab personel jJKT48 ini memang sangat menyukai cerita mengenai detektif.

Ve pun tidak memungkiri jika dia kagum dan jika ada kesempatan, dia ingin mendapat karakter sama seperti Sherlock Holmes. Itu menjadi impiannya yang besar dalam kariernya.

"Kalau bisa aku ingin jadi detektif. Soalnya aku penggemar berat Sherlock Holmes dan aku sering baca komiknya," kata Ve di Jakarta.

Ve memang suka nonton film dan membaca komik jika memiliki waktu luang. Baginya hal itu memberi hiburan tersendiri di tengah kesibukannya bersama kelompok vocal yang telah membesarkan namanya itu.

Untuk karakter komik, Ve mengaku telah mendapat kesempatan itu. Dia menjadi karakter komik yang merupakan proyek JKT48 dan dia berharap dengan menjadi karakter komik, dia bisa bisa memperkenalkan JKT48 lebih luas lagi ke masyarakat.

"Aku senang banget jadi karakter di komik. Padahal, kita enggak dikasih tahu banyak tentang komik dan enggak tau kalau kita jadi superhero di proyek komik ini. Jadi ini (komik) sesuai dengan keseharian kita," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)