3 Kontestan Perebutkan 2 Kursi Play Off

Senin, 30 Januari 2017 - 20:03 WIB
3 Kontestan Perebutkan...
3 Kontestan Perebutkan 2 Kursi Play Off
A A A
JAKARTA - Final Duel Tahap 1 Rising Star Indonesia 2 akan memperlihatkan 11 kontestan. Untuk melengkapi 6 peserta yang lolos ke babak selanjutnya, akan ada 3 peserta yang akan berduel memperebutkan 2 tiket menuju babak Play Off.

Tiga peserta itu adalah Siti Saniyah, Trio Wijaya, dan Bening Ayu. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri. Kendati demikian tidak mudah untuk bisa lolos lantaran di babak Final Duel ini masing-masing peserta memiliki kualitas vocal mumpuni.

Mereka yang sampai babak ini juga terus memperbaiki diri. Masukan dari para expert menjadi salah satu acuan untuk tampil bagus di minggu selanjutnya.

"Dari 11 act nanti yang akan lolos 6 act karena ada duel yang 3 act untuk memperebutkan 2 kursi play off," kata perwakilan RCTI Ulul Azmi.

Sementara, untuk Final Duel tahap kedua besok, pesertanya akan tetap, 12 kontestan. Mereka ini akan bersaing memperebutkan 6 tiket ke babak Play Off Rising Star Indonesia 2. "Besok ada 12 act yang tampil dan diambil 6 act juga untuk yang lolos," jelas dia.

Para kontestan yang masuk Paly Off nanti akan menghadapi rangkaian tahap untuk menjadi pemenang Rising Star Indonesia 2017. "Setelah babak play off, mereka yang lolos akan masuk semifinal, dan final," ujar Ulul.

Malam ini, Final Duel 1 Rising Star Indonesia akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, pukul 21.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7203 seconds (0.1#10.140)